Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wisata Alam Di Bandung

Hello Sobat ! Apa kabar? Kali ini saya akan membahas tentang "wisata alam di Bandung". Siapa yang tidak kenal dengan kota yang satu ini? Bandung merupakan kota yang terkenal dengan wisata alamnya yang indah dan menawan. Dalam artikel ini, saya akan mengulas beberapa tempat wisata alam yang bisa Sobat kunjungi saat berada di Bandung.

Puncak Bintang

Puncak Bintang adalah salah satu tempat wisata alam yang bisa Sobat kunjungi saat berada di Bandung. Tempat ini terletak di Desa Cimenyan, Kabupaten Bandung. Puncak Bintang menawarkan pemandangan alam yang sangat menakjubkan dengan panorama Kota Bandung yang indah. Selain itu, tempat ini juga memiliki berbagai fasilitas yang bisa Sobat nikmati seperti camping ground, flying fox, paintball, dan lain sebagainya.

Tebing Keraton

Tebing Keraton adalah tempat wisata alam yang terletak di daerah Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Tempat ini menawarkan pemandangan yang sangat indah dengan hamparan kebun teh yang disusuri oleh mata air dan air terjun yang sangat menawan. Selain itu, Sobat juga bisa menikmati berbagai macam wahana seperti flying fox, tree house, dan lain sebagainya.

Tangkuban Perahu

Tangkuban Perahu adalah salah satu tempat wisata alam yang terkenal di Bandung. Tempat wisata ini menawarkan pemandangan yang sangat indah dengan kawah yang masih aktif. Meskipun tempat ini terkenal dengan kawahnya yang indah, namun Sobat juga bisa menikmati pemandangan alam yang menakjubkan dengan hamparan kebun teh yang hijau.

Kawah Putih

Kawah Putih adalah tempat wisata alam yang terletak di daerah Ciwidey, Kabupaten Bandung. Tempat ini menawarkan pemandangan yang sangat indah dengan kawah yang berwarna putih. Selain itu, tempat ini juga memiliki air terjun yang sangat menawan dan berbagai macam fasilitas seperti restoran dan toko oleh-oleh.

Ciwidey Valley Resort

Ciwidey Valley Resort adalah salah satu tempat wisata alam yang terletak di daerah Ciwidey, Kabupaten Bandung. Tempat ini menawarkan pemandangan yang sangat indah dengan hamparan kebun teh yang hijau dan air terjun yang sangat menawan. Selain itu, Sobat juga bisa menikmati berbagai macam fasilitas seperti kolam renang, flying fox, dan lain sebagainya.

Kesimpulan

Nah, itu dia beberapa tempat wisata alam yang bisa Sobat kunjungi saat berada di Bandung. Semua tempat wisata alam di atas menawarkan pemandangan yang sangat indah dan menawan. Jadi, tunggu apalagi? Segera rencanakan liburanmu ke Bandung dan nikmati keindahan alamnya.

Posting Komentar untuk "Wisata Alam Di Bandung"